Sabtu, 26 Mei 2012

Why I like Khuntoria


Ini adalah penampakan dari Khuntoria :D

Entah kenapa saya sangat menyukai pasangan Idola Korea ini. Mereka bukan pasangan real, tapi mereka hanya pasangan di acara reality show "We Got Married". Nickname mereka lah yang menginspirasi nickname ID saya. 
Pasangan ini adalah :
Nichkhun Horvejkul (Personil 2PM)



Victoria Song (Personil fx)


Mungkin saya adalah salah satu dari sekian banyak Khuntorians di seluruh dunia yang menyukai pasangan ini. Meskipun bukan real couple, tapi cara mereka memperlakukan satu sama lain sangat manis. ^^
Khun dan Vic pasangan yang sama-sama Cakep dan Cantik ^^ ahhhh... ngefans.. hahahhaha... 
Sampai pacar saya geleng-geleng kepala mungkin melihat saya mengidolakan mereka hehehe.. 
Berharap mereka jadi pasangan di dunia nyata bolehkaaan... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar