Minggu, 27 Mei 2012

I Like...

Green


Saya suka warna hijau. Entah mengapa. Tapi warna hijau membuat adem bila dipandang hahaha..

K-Pop


Saya menyukai korea, mulai dari negaranya, dramanya, hingga artis dan musiknya saya suka... ^^ 
 Bermain di dunia maya



Waktu yang dihabiskan di dunia maya tidak terasa. Saya senang mencari update-an berita terbaru, informasi terbaru, dan mendownload hal-hal baru..

Quality time with Family 


Saya senang berkumpul bersama keluarga saya. Jika sudah dirumah, saya lebih senang menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga, kadang sedikit membosankan tapi hal yang menyenangkan bisa berkumpul dengan keluarga diwaktu luang ^^

Hangout with my boyfriend 


Siapa yang ga seneng bertemu bersama kekasih hati, jalan-jalan berdua, menghabiskan waktu bersama, berkumpul bersama keluarganya.. <3
Masih banyak hal yang saya sukai.. Dan tidak bisa satu persatu saya ungkapkan hehehe.. :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar