Minggu, 27 Mei 2012

Items in My Bag ^^

Dompet


Saya paling ga bisa kalo ga bawa dompet. Ga bawa dompet bisa ribet T.T . Selain kita bawa uang, KTP, KTM, ATM dll semuanya ada didalam tempat satu ini. Ini merupakan barang yang wajib dibawa :D

Headshet


Tanpa headshet ini perjalanan akan terasa sangat membosankan. Saya selalu membawanya saat perjalanan jauh, bahkan terkadang jika bepergian saya membawa alat ini. ^^

Tempat make-up

Tas make up ini selalu saya bawa kemanapun dan dimanapun saya akan pergi. Bukan karena setiap waktu saya harus memoles wajah saya. Tapi ini sudah menjadi kebiasaan saya sebagai seorang wanita untuk menjaga penampilan tetep oke hehehe..

Handphone


Apalagi alat komunikasi ini selalu menemani saya kemanapun saya pergi, ke kampus, jalan-jalan, bahkan ke WC pun ikut hahaha.. Dengan handphone ini saya tetap bisa berkomunikasi secara instan bersama keluarga, kekasih, dan sahabat saya.. Bisa bermain dengan dunia maya pula. Makanya saya jarang sekali meninggalkan benda yang satu ini ^^


Tisu


Saya selalu membawa tisu didalam tas saya, karena saya selalu membutuhkannya. Dan selalu saya bawa kemanapun saya pergi :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar