Minggu, 27 Mei 2012

To Me ^^

Entah mengapa waktu terasa cepat berlalu. Sepertinya saya telah melewati beberapa bagian dari kehidupan saya. Saya merasa bahagia, menikmati segalanya dengan senyuman walau kadang sebagai seorang wanita saya tak mampu menahan air mata. Bagian demi bagian waktu yang kulalui semakin terasa nyata sekarang. Tapi, saya selalu mensyukuri apa yang saya miliki. Entah itu keluarga, cinta, persahabatan dan segalanya. 
Arti keluarga bagiku..
Mungkin tak semua orang merasakan bahagianya memiliki sebuah keluarga yang selalu mendukung, memberikan semangat, bahkan keceriaan didalam rumahnya. Tidak semua orang merasakan utuhnya memiliki sebuah keluarga. Saya bahagia dan mensyukuri adanya keluarga kecilku. Papah.. Mamah.. dan kedua adikku ^^. 
Mereka selalu mensupport saya dengan cara mereka yang sederhana, tak butuh banyak uang untuk membuat senyuman berarti, kasih sayang merekalah yang tak dapat dibeli oleh apapun. 
Ayah bagiku adalah lelaki yang didalam hatiku selalu menjadi idolaku. Ayahku tegas, dan disiplin. Dalam diamnya tersimpan kehangatan kasih sayang yang aku rasakan. Tak semua anak bisa dekat dengan ayahnya, terkadang jarak yang membuat kecanggungan. Aku senang saat ayahku memberikan sesuatu yang tak terduga, yang tak kuharapkan tapi selalu beliau berikan. Meskipun sederhana, meskipun harus melewati nasihatnya dan omelannya yang serasa panjang untukku, tapi disana terbesit kekhawatirannya, ketakutannya, dan harapannya padaku. ^^ aku sayang bapa selamanya.. T.T
Mamah.. Wanita yang selalu aku kagumi. Beliau yang mengajariku berbagai hal yang kuhadapi. Yang selalu mengerti perasaanku. Mamah selalu khawatir, terkadang ikatan bathin kami terasa kuat. Mamah, selalu cantik dimataku. Meskipun wajah yang lelah kadang tersirat dimataku. Mamah yang terbaik, sekarang dan selamanya.. 
Arti Cinta bagiku..
Hampa rasanya jika kita tak memiliki seseorang disamping kita, mencintai dan menyayangi kita, selain keluarga kita. Yah.. kekasih. Yang selalu membuat setiap harinya hidup kita menjadi lebih berwarna :) . Cinta itu kebutuhan setiap insan manusia, bahkan binatang pun bisa merasakan cinta :D . Sedingin dan sekeras apapun seseorang, pasti bisa luluh juga karna cinta #eaaaaahh.. :P
Menyatukan dua kepribadian dan dua perbedaan itu tidaklah mudah. Banyak waktu, banyak proses yang harus dilalui hingga sebuah hubungan menjadi kokoh dan semakin kokoh. Telah saya rasakan semua itu, fase titik terendah dimana sebuah hubungan diuji dengan berbagai macam masalah. Terkadang ada rasa ingin menyerah, namun keinginan untuk bertahan dan melewati semua rintangan itu lebih kuat. Keyakinan bahwa cinta bisa membuat dunia berbalik 180 derajat. 
Arti persahabatan bagiku..
Sahabat adalah orang yang menemani kita tertawa dan menangis bersama, yang ada saat suka maupun duka, tempat berbagi cerita, tawa, dan canda, yang mengerti dan memahami kita. Tapi terkadang pun masih banyak "sahabat" yang kadang membuat risih. Bukan seorang sahabat jika dia hadir hanya disaat dia membutuhkan dirimu disaat dia kesulitan. ^^ hihihi..

Sekian.. ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar