Minggu, 27 Mei 2012

Masa SMA

Masa-masa SMA memang yang paling dirindukan. Masa-masa dimana kita masih menikmati masa-masa muda. Hahaha.. Sudah kuliah tentu rasanya akan berbeda.. Kita sudah disibukkan dengan berbagai hal. :( Dan terkadang saat titik jenuh masa Kuliah hadir kita merindukan masa SMA hehehe..

Upacara Bendera


Saya kangen masa-masa SMA. Kangen Upacara Bendera setiap hari senin dilapangan almamater. Dimana saya merupakan bagian padus SMA saya selalu eksis terdepan hahaha.. Tapi kalo malas melanda, saya lebih senang menjadi peserta upacara saja sambil ngobrol sama temen sebelah saya.. :D
Memakai Seragam SMA  


Seragam SMA.. Entah dimana sekarang pakaian seragam SMA saya itu. Mungkin sudah tertumpuk dengan pakaian-pakaian saya yang lain. Hahaha.. Saya rindu menggunakan seragam sekolah, hmm.. apakah saya masih terlihat sama saat masih SMA ataukah sudah tidak cocok mengingat usia saya sudah 21 tahun hahaha..
Kesiangan


Terlambat.. Siapa yang ga pernah terlambat? Sekecil apapun keterlambatan itu pasti semua orang akan merasakannya.. Hahaha.. termasuk saya, saya termasuk anak yang selalu on time kalo masuk sekolah. Merasakan juga rasanya kesiangan masuk sekolah, hahaha.. Kesel dan malu karena itulah pertama kalinya saya kesiangan hahaha.. :D
Bolos 


Bolos? Hayo siapa pernah bolos? Bolos bukan hal yang baik sebetulnya, tetapi sekali-kali perlu dilakukan untuk membuat masa SMA kalian lebih berwarna hahaha.. Terkadang saat saya jenuh dengan pelajaran yang terus tertumpuk sedari pagi, saya suka bolos dari pelajaran tersebut dan tempat persinggahan saya biasanya di Kantin sekolah makaaaaaaaan pemmirsaaaaa... :D
Guru Killer 


Nahhhh... ini nihhh... yang kadang bikin saya dag dig dug kalo belajar di kelas. Guru yang super duper galak! Tiap ngajar judesnya minta ampun.. Hahaha.. tapi tapi dari merekalah belajar banyak hal. Meskipun diluar sekolah, mereka tidak seseram yang saya bayangkan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar