Sabtu, 12 Mei 2012

12 May 2012

Hari yang amat membahagiakan untuk saya . mungkin orang lain tak seberuntung saya yang memiliki keluarga, kekasih, dan sahabat yang mencintai saya..
Saya sangat bahagia.. Surprise yang diberikan sukses membuat saya menangis didepan kekasih dan sahabat saya. Terima kasih buat pacar saya, usaha kamu sukses besar sayang. Aku ga pernah nyangka kamu bikin surprise ini. Aku pikir kalian melupakan special day aku. Tapi semua keraguan itu hilang saat bagian demi bagian yang kamu perlihatkan membuat aku tertawa, teriak, malu, bahkan menangis. Rasanya seneng dan sedih saat aku lihat divideo itu kamu bawa tart dan jalan menuju kamar, seneng karena kalian tidak melupakan aku, sedih karena mungkin kamu ga akan ada disini, di moment bahagia ini. Tapi aku salah, saat kamu muncul dibelakang aku, aku happy bener-bener happy. Saat kamu menghampiri aku dengan tart 21 kamu meluk aku, nyium pipi dan kening aku. Aku amat sangat bahagia dan beruntung memiliki kamu di usia aku yang ke 21 ini.
Selamanya moment ini tak akan pernah terlupakan. Aku ga bisa ungkapkan rasa bahagia ini dengan kata-kata. Aku seneng banget, bahagia banget..

I LOVE YOU I.G.A 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar