Sabtu, 17 Maret 2012

Wanita

Saat seorang wanita sedih, mereka hanya akan diam. Mencari ruang yang sepi dimana hanya ada dirinya seorang. Kesedihannya takkan ia tampakkan didepan mereka, orang yang dicintainya. Seberat apapun itu, sesakit apapun itu.
Saat seorang wanita berkata "aku kuat" sesungguhnya mereka hanya membutuhkan sandaran, seseorang yang mampu mengerti dan menjaganya. Sebagai seorang wanita, aku selalu meyakinkan diriku sendiri bahwa aku mampu dan kuat, melewati hal-hal yang begitu berat dilalui.
Saat seorang wanita memandang dan tersenyum padamu penuh arti. Disanalah perasaannya teramat sangat bahagia, dan bersyukur dilubuk hatinya "Tuhan, terima kasih engkau hadirkan dirinya didalam hidupku". Walau terkadang mengelak, tapi disanalah ketulusan orang yang mencintaimu akan dirasakan.
Saat seorang wanita diam membisu mendengar kata yang kasar dan menyakiti hatinya, disaat itulah dia menguatkan hatinya untuk tak mengeluarkan air matanya, dan menahan emosinya untuk berkata-kata.
Saat seorang wanita begitu banyak berbicara, disanalah mereka merasa nyaman berbagi hari-hari yang dilaluinya. Seorang wanita yang ekspresif. 
Banyak hal.. sulit kuungkapkan..  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar