Senin, 19 Maret 2012

YOU

Hal yang menyenangkan adalah menghabiskan waktu bersama keluarga dan kekasih hati.
Waktu yang dilalui, sedih maupun senang akan tetap terkenang.
Aku merindukan dia. Cintaku. Kekasih hatiku.
Dia yang selalu menjadi topik yang tak habis tuk diceritakan.

You are my everything <3
Dia yang konyol
Dia yang emosional
Dia yang galak ^^
Dia yang romantis
Dia yang baik
Dia yang sabar
Dia yang suka ngaret :p 
Dia yang bisa membuatku tertawa dan menangis.

Saat ini dia sedang sibuk belajar pasti, hihihi..
Dear,, tahukah engkau?
Aku sangat bersyukur memiliki dirimu.
Aku bahagia sangat bahagia.
Aku tak peduli orang diluar sana berkata apa.
Disini hanya ada aku dan kamu yang menjalaninya.
Aku akan menggenggam tanganmu, erat dan semakin erat.
Aku akan membuat senyumanmu tak pernah pudar dari wajahmu itu. 
Walau hari berganti, bulan berganti, hingga tahun berganti tahun.
Berharap segalanya takkan pernah berubah.. 
Cinta dihatimu,
Sayang dihatimu,
Tentangku dan Tentangmu 
Aku menyayangimu, mencintaimu..
My Love.. Iden.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar