Senin, 19 Maret 2012

Melawan perubahan

Yang tersulit.. Adalah melawan perubahan pada diri sendiri..Untuk merasakan bangkit dan terjatuh. Butuh proses yang panjang dan berkesinambungan. Dari hal kecil yang dilakukan dan menjadi kebiasaan. 
Aku melawan dan mencoba mengalahkan segala hal yang meruntuhkan keyakinanku. Ahh.. banyak fase yang harus dilalui. Perubahan akan tetap menjadi bayang semu langkah setiap manusia.
Ada rasa lelah yang ingin kulawan, titik jenuh seorang manusia..
Kadang aku ingin membebaskan segala beban dipundak ini. Dan melangkah dengan senyuman.
Tuhan, keluarga, sahabat, kekasih, keyakinan mereka yang menguatkan aku bahwa disini.. aku tidak sendiri.. :')
Aku kadang merasa sepi dan sendiri,, hingga entah harus berkata dan melakukan apa. Sulit.. melawan perubahan diri sendiri.. 
Kadang mampu diterima, kadang tidak..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar