Rabu, 03 Oktober 2012

MOOD



Mood memang membuat seseorang yang ceria menjadi pendiam, yang pendiam menjadi ceria, bahkan mood bisa membuat perasaan berfluktuasi. Mood sangat berpengaruh pada kegiatan yang akan kita lakukan. Entah itu hal yang sulit atau mudah jika tanpa ada mood rasanya seperti tak ingin menyentuh apalagi memikirkannya. Terkadang mood mengendalikan kehidupan, apalagi yang namanya bad mood. Kadang-kadang hal ini dapat menstimulus mental menjadi jelek. Meskipun tak dapat dipungkiri perputaran mood sangat cepat dirasakan. 

Mood berpengaruh pada emosi seseorang. Mood juga dapat dipengaruhi oleh keadaan, tempat, sikap dan banyak hal lainnya. Bagaimana memunculkan mood semangat dan bahagia? Mungkin sebenarnya mudah saja, hanya dengan menonton televisi, mendengarkan musik mood bisa kembali normal. Namun apa daya jika hal-hal itu membuat kita bosan dan semakin menurunkan mood kita? Ditambah dengan mengerjakan hal-hal yang seharusnya membutuhkan banyak mood untuk mengerjakannya. Mood yang drop dapat menambah pikiran seseorang, beban. 

Mood yang drop juga bisa disebabkan pertanda sebentar lagi menstruasi akan tiba. Ya, tentu saja ini hanya berlaku untuk kaum perempuan ^^ fase dimana mood bisa tiba-tiba naik dan tiba-tiba turun. Entah hormon apa yang menyebabkan dan mengelola perasaan naik turun dalam tubuh manusia. Untuk mengantisipasinya, mungkin dibutuhkan pengelolaan emosi. Apalagi jika seorang wanita dalam keadaan PMS, dimana para wanita harus menyadari bahwa keadaan emosi labil. Yang jelas, mood booster sangat dibutuhkan untukku saat ini..  Saya harus menyelesaikannya. Mood datanglah........ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar