Jumat, 21 September 2012

Catatan 2


Dear my Blog
Hmm.. Darimana saya harus memulai ya?
Perasaan saya campur aduk sekarang, orang lain entah merasakan hal yang sama atau tidak.
Ada hal yang membuat saya kadang kesel. Kesel pada apa yang kadang hal yang tak seharusnya terjadi dan hinggap dalam diri saya.
Melawannya sangat sulit, sungguh sulit, namun saya selalu berusaha. 
Saya mampu, saya bisa, namun mengapa terkadang hal itu sulit dilakukan. 
Saya tidak ingin menyerah pada sisi lain saya disaat waktu menuntut saya untuk tak mudah menyerah, dan saya mampu melewati tahap demi tahap. Tidak mudah. 
Jika saya mau, mampu, dan bisa. Masa kejayaan dulu pasti akan saya raih kembali.  Mimpi dan cita-cita, harapan dan impian akan ada pada genggaman saya. Secepatnya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar