Jumat, 14 September 2012

Be Grateful

Lagi saya bercerita di blog tercinta. Disela-sela kesibukkan saya yang semakin padat sebagai mahasiswi tingkat akhir, saya menyempatkan update entri blog saya. Awal semester yang penuh semangat baru. Keputusan yang telah diambil harus segera terlaksana. Membuat kepala pusing sejujurnya. Tapi Insyaallah dimudahkan segalanya. Amin
Saya sangat bersyukur setiap harinya, Tuhan. Bisa merasakan kebahagiaan setiap harinya, dari hal-hal kecil yang saya syukuri. Kehadirannya, membuat kesepian menjadi keramaian, kesedihan menjadi gelak tawa. Everytime, everywhere.. Kehadirannya selalu kurasakan. Nyaman dan bahagia, dan saya bersyukur.
Bersyukur mengenalnya, bersyukur memilikinya. Jarang sekali dan hampir tidak pernah saya dan dia bertengkar. Hal yang aneh bagi pasangan baru seperti saya, tapi itulah kenyataannya. Dengannya saya bisa berbagi, suka duka sakit sehat tangis tawa dan canda. Dia lebih dari sekedar kekasih, dia adalah sahabat tempat berbagi cerita, kakak yang selalu melindungiku dan menasehatiku, adik yang kadang mebuat kekacauan, hahaha.. :)
Bersyukur bisa bersamanya, memeluk kebahagiaan dalam senyuman nan damai tanpa beban. Love You Dear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar