Kamis, 06 September 2012

Catatan 1

Good morning bloggers.. 
Banyak hal yang terjadi dan memiliki makna tersendiri untuk saya. Entah itu hal yang membahagiakan atau menyedihkan. Segalanya selalu tersimpan di memori saya sebagai suatu pengalaman dan pelajaran berharga.
Kita tidak pernah tau, apa yang akan terjadi, apa yang akan kita lalui, dan apa yang kita hadapi. Diri kita sendiri yang harus mampu menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.
Hal yang terjadi, apa yang saya lihat, saya dengar, dan saya rasakan adalah nyata perjalanan kehidupan saya. Segalanya menjadikan saya pribadi yang lebih dewasa, dan berarti untuk semua orang.
Mungkin tak banyak orang yang memahami saya, yah mungkin hanya segelintir orang yang datang dan pergi dalam kehidupan dan sedikit memahami. Disaat hal itu terjadi, saya sendiri berusaha memahami diri sendiri. Tak peduli, apakah orang-orang dikehidupan saya hanya sekedar lewat, singgah, atau menetap dalam hati saya. Saya tetap seperi semula, tak ada yang berubah. Hanya dari mereka yang datang dan pergilah saya banyak belajar segala arti kehidupan.
Tak perlu segalanya terucap di bibir dan sekedar kata. Merasakan dan memahami arti dari sebuah sikap dan kata kadang didalam hati tersimpan. Penilaian akan terlukis dalam pikiran dengan sendirinya. 
Tak peduli, bahkan jika orang lain berkata A sampai Z. Jadi pribadi kita yang sebenarnya jauh lebih baik, jauh akan lebih dicintai, dan akan jauh lebih dipahami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar