Selasa, 21 Agustus 2012

say NO to cigarettes


Saya ga suka sama bau asap rokok. weeeew.... sangat sangat sangat membuat kepala saya pusing. Saya bisa hilang mood dan kepala pusing hanya karena bau asap rokok. Apalagi jika kita berada ditempat penuh sesak manusia dan bau asap rokok dimana-mana. Saya heran kenapa banyak sekali yang menyukainya. Membuat sebagian besar manusia dibumi menjadi kecanduan.

Di setiap kemasan rokok, Anda selalu menemukan tulisan “Merokok berbahaya bagi kesehatan”, tetapi anehnya Orang masih saja merokok. Efek negatif dari asap yang ditimbulkan oleh rokok juga akan mempengaruhi kesehatan perokok pasif, mungkin lebih berbahaya bagi perokok pasif yang tidak mengkonsumsi rokok secara langsung, tapi hanya menghirup asapnya saja secara berkesinambungan.

Smoking cigarettes is one of the few things you do that negatively affects the health of others. We all know that smoking cigarettes is bad for your body, but the details can truly be shocking. It is easy to get addicted to cigarettes, and once that happens, quitting is not easy. Say No To Cigarettes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar