Jumat, 17 Agustus 2012

I Just Wanna Say..

Setiap harinya perasaan ini selalu diliputi perasaan bahagia. Bersyukur untuk segalanya Tuhan. Kau berikan padaku keluarga, kekasih, dan teman-teman terbaik. Tak melulu tentang 'cinta' yang saya ungkapkan di blog ini. Saya berbagi tentang segala hal yang saya alami. 
Didalam keluarga, aku berusaha menjadi yang terbaik untuk papa mama dan adikku. Semoga impian, cita-cita serta doa dan harapan mama papa segera dapat saya wujudkan sebentar lagi.. Amin
Didalam cinta, terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan kami di Rhamadan dan Idul Fitri kedua kami. Memiliki seseorang yang kita cintai itu kebahagian sendiri untukku. Keluarga keduaku, yang sekarang sedang dalam perjalanan mudik. Hehehe.. Take care ^^ Mami Papap dan keluarga semoga sampai dengan selamat..
Didalam ruang lingkup lingkungan kita, ada yang mencintai ada yang membenci kita. Mungkin ada yang sejalan, atau bertolak belakang dengan kita. Semoga semuanya diberkahi Allah SWT.
Hari ini, satu hari setelah Hari Kemerdekaan Negaraku, Indonesia. Dan malam ini, diseluruh penjuru dunia akan mengumandangkan takbir menyambut hari Raya Idul Fitri. Dan besok dimana seluruh keluarga berkumpul dan bersuka cita dalam indahnya hari yang Fitrah. Minal Aidzin Wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya teman-teman Bloggers. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar