Kamis, 16 Agustus 2012

Dear my Blog

Lama tak bersua di blog saya tercinta.. Long time no see.. Xoxoxoxo.. Sudah puaskah para kepo-ers membaca entri saya? Hahahah..
Bulan yang sibuk, Bulan yang penuh pahala, Bulan yang Fitrah.. Hari-hari terasa panjaaaang dilalui.. Fiuuuuhhh.. Apa banget sih gue.. -.-"
Kesibukkan saya hampir sebulan ini bikin bulan Ramadhan tak terasa, tau-tau udah mau Idul Fitri lagi. Alhamdulilah..
Ramadhan dan Idul Fitri kedua bersama dia :) . Tapi waktu bersama keluarga jadi sedikit sekali, tak apalah apa yang dilakukan harus ada yang yang dikorbankan. Yang penting doa dan support dari orang-orang yang menyayangi saya selalu mengiringi langkah saya. 
Sepertinya banyak hal saya lalui selama hampir sebulan ini, sungguh melelahkan namun menambah pengalaman saya. Have fun!

Sedikit dokumentasi saya, pacar saya, dan sahabat kami :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar