Selasa, 26 Juni 2012

Semangat Kawan!



 Hari ini adalah Rabu 27 Juni 2012. Hari yang bersejarah untuk teman-teman D3 Keuangan Perbankan yang sedang Ujian Sidang. Semangat kawan! Semoga hasil menuntut ilmu kalian selama 3 tahun ini berjalan sukses dan lancar! Saya tidak dapat memberikan support secara langsung, tapi doa saya buat Anggi, Ridha, Mustika, Riris, Putri dan yang lainnya semoga kalian lulus dengan hasil yang memuaskan. Amin. Insyallah, saya akan hadir di Wisuda kalian tanggal 14 Juli nanti. Melihat teman-teman memakai kebaya cantik dibalut toga kelulusan kalian. ^^



Hmm.. Tinggal saya harus semangat, berhubung saya mengambil S1, saya harus lebih semangat lagi menyongsong skripsi yang perlahan namun pasti akan menghampiriku. Beberapa step lagi yang harus saya lalui, semoga dengan doa, dan ikhtiar saya bisa menyelesaikan kuliah saya tepat waktu. Saya merasa lebih bersemangat lagi, semoga segala urusanku dimudahkan dan dilancarkan ya Tuhan.. Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar