Selasa, 26 Juni 2012

Karena Games!

Hari ini suntuk luar biasa, tak ada masalah, hanya saja mood yang kurang menarik saya rasakan. Kubuka laptopku, kumainkan satu persatu games didalamnya hingga  kebosananku hilang. Bukan saja games di laptop yang membuatku asyik sendirian, oh tentunya tidak lupa waktu hingga meninggalkan Shalat dan kegiatanku yang lainnya. PS adikku pun aku mainkan, aku senang dengan games petualangan, dan games yang mengasah otak. Aku rasa games membuat moodku membaik.
Sejenak aku melupakan kuliahku, hmm.. hello apa kabar kampus saya tercinta? Sepertinya liburan kali ini bakal membuat berat badan saya naik lagi hahaha.. Yah, pulang kerumah artinya perbaikan gizi! Hahaha..
Entah mengapa saya asyik bermain games, sehingga kebosanan yang melanda diriku pergi hussssshhh...!!! 
Terima kasih games-games ini membuatku merasa free and fun.. and now.. waktunya istirahatin mata dengan ngeblog! Hehehe.. Orang lain kan tidur ya.. Ini malah mantengin blog wkwkkw -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar