Senin, 27 Februari 2012

Tentang Dia

Dia, dia adalah seseorang yang bisa buat hariku bermakna. Dia yang membuat tawa canda penuh warna. Dia yang bisa membuat kesedihan menjadi kebahagiaan. Yah,, dia.. 
Malam ini aku membuatnya kecewa.. 
Sejenak.. memoriku memutar kembali ingatanku setaun silam. Perjumpaanku dengannya, hari-hariku bersamanya, bagai rentetan film yang tak habis untuk ditonton. Banyak kisah, banyak moment yang aku lalui bersamanya.. Suka Duka.. Menjalani, Menghadapi, dan Melewatinya bersama selama hampir setahun ini.
Dia, seorang laki-laki yang penuh dengan keriangan dan keingintahuan dimatanya. Dia, seorang laki-laki yang memiliki begitu banyak cinta kasih dibalik sikap cueknya. Dia yang membuat aku menyayanginya, mencintainya dengan sepenuh hati.
Maafkan aku.. tak mampu membaca isi hatimu..
Maafkan aku.. tak mampu menjadi seperti yang engkau inginkan.. 
Saat kubaca coretanmu, aku tak henti meneteskan air mata. 
Bukan karena aku lemah, bukan karena aku cengeng!
Tapi.. karena aku bahagia..

Entah harus bagaimana lagi aku ungkapkan perasaan ini..
Terima kasih.. Kekasihku..
Kau buat hidupku selalu berwarna dengan caramu yang sederhana..





Iden Gilang Andriandhy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar