Senin, 27 Februari 2012

Pagi ini

Membuka mata dipagi yang cerah, menghirup udara pagi nan sejuk, hmm.. membuatku lupa akan hal yang terjadi semalam. Kuharapkan ada suara mesra menyapaku diujung sana, tapi hanya 2 kalimat BBM yang menyapaku. Setidaknya aku bisa tersenyum pagi ini. Dan melewati hari ini dengan semangat dan keceriaan yang baru.
Hari ini pertama kalinya di semester ini aku membolos kuliah. Entah kenapa bisa seperti ini, kesiangan! Hal yang jarang terjadi dihidupku. Tapi entah kenapa pagi ini bisa terjadi. Hehe..
Kulihat jam di dinding menunjukan pukul 06.45, yah 15 menit lagi menuju Teng! masuk kuliah di hari ini. Tak ada waktu.. Kupikir mata kuliah pertama ini aku skip saja hahaha.. Karena tubuh itu tak sanggup jikalau harus prepare ke kampus hanya 15 menit saja. 
BBM dari tetangga kamarku membangunkan aku, dan bertanya "apa kau sudah bangun?", dengan kepala sedikit pusing yang kubuka bukanlah bbm tetanggaku itu, tapi BBM dari seseorang yang kunanti tadi malam. Tersenyum, walau aku tak mampu menutupi perasaanku pagi ini.
Semoga hari ini indah untukku Tuhan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar