Selasa, 17 Juli 2012

Andai bikin Skripsi semudah NgeBlog

Ga kerasa aja semester demi semeter gue kuliah berlalu dengan begitu cepatnya. Rasanya baru kemarin gue ngerasain jadi mahasiswi baru, dan sekarang gue udah mahasiswi tingkat akhir aja. Dan sudah saatnya gue mulai fokus pada satu hal yang membuat kepala pusing yaitu SKRIPSI. Andai saja bikin skripsi itu semudah ngeBlog. Tapi pada kenyataannya ga semudah itu kita bisa cas cis cus didalam skripsi. Kerja keras nuntut ilmu 3,5 tahun diselesaikan dengan pertanggung jawaban kita pada hasil penelitian, skripsi. OMG!

Jangankan isinya, judul skripsi aja gue belum ada bayangan sama sekali. Hufff.. But, gue yakin semua itu butuh proses. Sebelum tahap skripsi, gue harus melewati PKL dulu, lanjut Laporannya. Belum lagi Seminar yang menanti didepan mata. Gue berharap semoga siapapun calon pembimbing gue nanti Dosennya yang baik hati dan ga mempersulit mahasiswanya buat bimbingan.

Segalanya butuh perjuangan! Hahaha.. Hadooh.. Sejujurnya kepala gue pusing banget udah dihadepin beginian, tapi mau ga mau harus dihadepin juga ya. Slow but sure.. enjoooy~
Mama gue bilang "Hidup kamu, kamu yang menjalaninya. Biarkan orang berkata apa. Jangan kamu bergantung sama orang lain. Karena kedepannya kamu sendiri dan keputusan kamu mengambil resiko dan tantangan yang menentukan!". Mantep kagak tuh si mamah ngasih nasehat. Hehehe..

Di Blog, gue bisa cerita apa aja yang ada dalam benak dan pikiran gue. Begitu juga di skripsi. Hanya saja di dalam skripsi topiknya harus bener-bener gue pahami, gue mengerti dan gue kuasai. Semoga gue bisa ngadepinnya satu satu. Menyelesaikan semuanya dengan lancar dan tepat waktu. Sekian ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar