Kamis, 05 Juli 2012

AELKE MARISKA

Saat gw bosen ga ketulungan, gw ga sengaja liat nih acara tv pagi-pagi "Cinta Cenat Cenut 2" dan gw tertarik banget sama salah satu pemainnya, Hime atau nama aslinya Aelke Mariska. Gw suka banget liatnya, hmm jepang abiiis.. Wajahnya ga asing sih, dulu diiklan pocari sweat dia pernah jadi modelnya, kirain orang jepang asli. Ternyata dia asli Indonesia. Suka bangeeeet.. Cocok deh perannya dia di serial cinta cenat cenut 2 jadi pasangannya Morgan. Hehehe.. ^^ kenapa gw jadi ngefans gini ya.. hahahah..


Aelke Mariska


Nama: Aelke Mariska 
Tanggal Lahir: 17 November 1988 
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia 
Agama: Kristen 
Profesi: Model, Aktris, Desainer Grafis 
Riwayat Pendidikan: SMAK IPEKA Tomang, Universitas Trisakti (Visual Communication Design Major) 
Hobi: Menulis Jurnal, Traveling, Photograpi, Desain, NgeBlog 
Bahasa: Jepang, Inggris, Indonesia
Twitter : 








Aelke with Morgan

Aelke with Morgan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar