Kamis, 13 Desember 2012

Senja yang aku habiskan di bangku sudut perpustakaan. Hujan diluar sana. Dingin menusuk tulang udara disini. Pikiranku sejenak melayang bebas, hampir 24 jam mataku ini menatap layar persegi panjang ini. Aku pikir, tidak ada salahnya melepas segala kepenatan otakku.
Rasanya hampir 3 tahun aku berada di kampus ini. Dengan banyak cerita yang juga mengikuti kisah perjalananku. Ya, bagaimana kemandirianku diuji, bagaimana menemukan berbagai macam orang dengan segala keunikan mereka, bagaimana mencetak prestasi dalam pendidikan, bagaimana menemukan persahabatan dan cinta. Yah, romansa anak muda mengikuti langkah saya, mungkin anda juga?
Hingga sekarang ternyata waktu tak terasa cepat berlalu, dipenghujung pendidikanku. Menempuhnya dan segera mungkin mendapatkan gelar sarjana. Setelah perjuangan itu, aku membuka lembaran baru kehidupan lagi. Aku harus siap dengan lembaran baru dan dunia baruku kelak.
Melihat jam tangan, waktu menunjukkan pukul 15.45 sudah cukup lama aku di perpustakaan. Mengerjakan kewajiban, yah skripsiku tercinta. Andai saja dihadapanku ada mama, yang dengan semangat menyuruhku makan masakannya. Andai ada papa, yang terus berceloteh menasehatiku. Andai ada kamu, yang terus menyuruhku menyelesaikan skripsiku secepatnya dan banyak celotehanmu yang selalu membuatku tertawa. Hmm.. Baiklah, saatnya melanjutkan kembali aktifitasku. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar